Problematika Setting webcam untuk Yahoo Mesangger bag 1

Mengapa orang yang mencoba menonton saya hanya melihat layar hitam, atau mengapa saya melihat layar hitam di tempat saya?

1. Bila orang lain melaporkan bahwa mereka tidak dapat melihat Anda, inilah beberapa hal yang perlu dicoba:

Pertama, mungkin cahaya di ruangan tidak cukup. Bila demikian, nyalakan lampu untuk memberi cahaya secukupnya pada ruangan itu.

Juga, kamera Anda mungkin tidak berfungsi dengan benar. Coba gunakan kamera Anda, terpisah dari Yahoo! Messenger, menggunakan perangkat lunak dari produsen.

Atau Yahoo! Messenger mungkin memilih kamera yang salah. Untuk mengganti sumber kamera Anda:

Klik Messenger dan pilih "Webcam Saya".

Klik Messenger lagi, dan kali ini pilih Preferensi.

Klik Webcam.

Klik Sumber Kamera.

Klik menu tarik-bawah dan pilih kamera yang ingin Anda gunakan.

Klik OK.

Jika Anda melihat layar hitam saat melihat webcam teman Anda:

Periksa pesan status di bagian bawah window viewer Anda. Jika di situ tertulis "Berhenti," orang yang menyiarkan telah berhenti menyiarkan gambar. Mintalah orang tersebut melanjutkan siaran dan cobalah melihatnya lagi.

Bila orang tersebut SEDANG menyiarkan gambar dan Anda masih melihat layar hitam di viewer Anda, minta mereka untuk melakukan pemeriksaan kamera mereka sesuai langkah yang disebutkan di atas.

2. tidak dapat menggunakan layanan webcam.

Ini bukan karena masalah pribadi! Kemungkinan, Anda tidak dapat menggunakan layanan webcam karena salah satu alasan berikut:

Usia Anda di bawah 13 tahun, atau tanggal lahir yang Anda berikan pada Yahoo! saat registrasi mengindikasikan bahwa usia Anda di bawah 13 tahun.

Usia Anda antara 13 -17 tahun, tapi teman yang Anda coba ajak berkonferensi video tidak ada di Daftar Messenger Anda. Tanggal lahir Anda digunakan untuk verifikasi usia dan untuk keamanan akun Anda.

Jika Anda salah memasukkan informasi ini, sistem kami mungkin akan mengindikasikan bahwa Anda lebih muda dari yang sebenarnya (anggaplah sebagai pujian). Anda tidak dapat mengupdate atau mengubah tanggal lahir Anda di sistem kami, karena alasan keamanan.

Jika Anda salah memasukkan usia saat Anda membuka akun Anda dengan Yahoo!, Anda perlu membuka lagi akun baru dengan usia Anda yang benar. Kami apologize atas ketidaknyamanan ini.

Bila Anda menggunakan Yahoo! Messenger dan koneksi HTTP atau Anda yakin bahwa tanggal lahir yang terkait dengan Yahoo! ID Anda mengindikasikan bahwa usia Anda sudah lebih dari 18 tahun, pastikan Anda menggunakan pengaturan koneksi "Tanpa proxy".

Untuk memilih pengaturan ini:

Klik Messenger dan pilih Preferensi.

Klik Koneksi.

Pilih opsi "Tanpa proxy".

Klik OK di bagian bawah window.

Tutup Yahoo! Messenger sepenuhnya dan mulai kembali program. Tindakan ini seharusnya dapat menghilangkan pesan kesalahan ini.

3.cara menginstal webcam

Pertama, pastikan Anda mengikuti instruksi dari produsen kamera Anda untuk memastikan kamera Anda diinstal dengan benar.

Ini termasuk memasukkan CD instalasi kamera, dipandu melalui beberapa langkah instalasi, dan me-restart komputer Anda. Menghubungkan kabel USB kamera di saat yang tidak tepat selama prosedur instalasi perangkat lunak kamera dapat menyebabkan berbagai masalah.

Untuk menginstal ulang webcam Anda:

Batalkan instalasi kamera yang ada. Klik "Start," "Settings," "Control Panel," dan "Add/Remove Programs". Dari daftar, pilih perangkat lunak webcam Anda dan klik Remove.

Cabut kabel USB kamera dari komputer.

Hidupkan kembali komputer Anda.

Masukkan CD instalasi/pengaturan kamera Anda.

Ikuti instruksi yang diuraikan oleh program pengaturan kamera, dan sambungkan kamera Anda hanya saat diminta. Biasanya dilakukan setelah me-restart komputer Anda.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Problematika Setting webcam untuk Yahoo Mesangger bag 1"

Posting Komentar